AYO MEMBACA


Terkadang tidak ada waktu untuk memberikan kesempatan pada generasi anak-anak ini untuk membaca. Kesibukannya pada hal-hal yang tak terarah membuat asa mereka menjadi pecah.
Bisakah kita memberikan ruang pada mereka untuk mewarnai waktunya dengan membaca.?

Usia 4-6 tahun merupakan waktu yang tepat untuk belajar menulis dan membaca. Pada masa ini, anak memunyai rasa ingin tahu yang besar dan kemampuan mengingat yang tinggi. Ajari anak dengan mengenalkan terlebih dahulu huruf Alfabet (A-Z), baik huruf besar (kapital) maupun huruf kecil dan cara menuliskannya.

Dengan kombinasi bermain sambil belajar, seperti mewarnai, menarik garis, melingkari, menjodohkan, puzzle, teka-teki, menyusun huruf, dan menempelkan stiker, disertai dengan gambar-gambar yang menarik kegiatan belajar akan menjadi mudah dan menyenangkan.
Jika Anda adalah guru atau orangtua yang menginkan anaknya cepat pintar membaca dan menulis, buku Bermain Sambil Belajar Menulis Huruf A-Z karya Papa Zidan ini bisa dijadikan panduan. Dalam buku ini, anak akan dilatih untuk mengenali huruf melalui beragam aktivitas yang dikemas dalam aneka permainan dan gambar yang menarik sesuai usianya.

Komentar