BERMAIN BERSAMA....





Kehadiran seorang sahabat baru bagi anak anak Kampoeng Batara menjadi sesuatu yang istimewah bagi mereka. Bagaimana tidak, dalam keterbatasan komunikasi dan berinteraksi dengan orang orang luar wilayah menjadikan anak anak terkadang ragu menyatu dan bersatu dalam kebersamaan. 

Seperti yang terlihat minggu lalu, anak anak Kampoeng Batara dengan penuh semangatnya menyambut sahabat baru mereka dan bermain bersama.

Bersama siapakah mereka.?


BERMAIN BERSAMA OM Bachtiar Djanan
Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Kiprahnya untuk membangkitkan semangat genenrasi muda adalah takdirnya. Namanya OmBachtiar Djanan. Sebenarnya banyak yang ingin kami ungkapkan. Namun, untuk saat ini, hanya ucapan terima kasih saja ya Om Tejo, eh Om Bachtiar Djanan atas supportnya untuk anak-anak Kampoeng Batara.



BERMAIN BERSAMA om Jivo TIM MEDIA NASIONAL
Banyak ilmu yang kami dapatkan. Bertemu dengan orang-orang yang luar biasa tentunya akan banyak mensupport kami, anak-anak Kampoeng Batarauntuk selalu bisa. Dan salah satunya adalah ketika kami bermain game bersama salah satu awak media nasional yang datang ke tempat kami.
Bravo... Mas Jivo..!!


BERMAIN BERSAMA OM Widie Nurmahmudy
Dikalangan anak-anak Kampoeng Batara, om Widie Nurmahmudy salah satu yang selalu mensupport anak-anak Kampoeng Batara. maka dalam kegiatan kemarin, Om Widie Nurmahmudy ikut juga mengisi dalam permainan singkat bersama sahabat-sahabat dari Resto Gama Banyuwangitersebut.

Komentar